Pages

Subscribe:

Senin, 07 Mei 2012

Alat pembaca barcode...!!!

Peranan mesin kasir sangatlah penting dalam menentukan harga barang. Pada umumnya mesin kasir sekarang dilengkapi dengan alat pembaca barcode. Setiap barang yang sudah difasilitasi barcode dapat diidentifikasi langsung oleh mesin kasir tanpa perlu mengetik kembali.

Barcode yang dipasang setiap benda, bentuk dan garisnya berbeda-beda sehingga mesin kasir sangat mudah menentukan harga benda yang sudah terdeteksi. Dari data yang sudah disimpan pada mesin kasir sebelumnya, maka dengan membaca barcode, mesin tersebut dapat mengetahui nama barang, harga dan lain sebagainya.

Dengan mesin pembaca, barcode akan ditangkap sebagai gambar, lalu diterjemahkan menjadi tulisan. Jenis barcode dan cara membacanya juga berbeda-beda. Pada saat ini penggunaan barcode tidak terbatas pada barang belanjaan saja, tetapi sudah banyak digunakan pada poster, kartu nama, selebaran dll.

Alat pembaca barcode sekarang ini juga tidak terbatas di mesin kasir saja, banyak telepon selular berkamera yang dilengkapi dengan fitur pembaca barcode. Dengan ketangguhan barcode, kita tak perlu lagi mencatat, cukup menangkap gambar barcode dengan kamera saja dan kita bisa mengetahui seluruh informasi yang ingin disampaikan.








Pelayanan Konsumen

 

Selamat datang di MEDIA CARD Ghuroba

Terimakasih anda telah mengunjungi Blog Media Card. Kami berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog ini Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas MEDIA Card

Media Card adalah Perusahaan Swasta yang bergerak dibidang pembuatan kartu plastik yang telah berhasil dalam mengembangkan suatu sistem Promosi melalui kartu plastik dengan berbagai macam desain dan kualitas sesuai dengan keperluan pelanggan. Dengan dukungan tenaga profesional dan peralatan yang memadukan jenis konvensional dan modern yang berbasis komputer, efektivitas dan efesiensi kinerja mampu kami ciptakan sehingga kami dapat memproduksi 1000 pcs perhari. Salam dari kami MEDIA CARD

Info