Pages

Subscribe:

Selasa, 24 Juli 2012

Scanner Barcode Symbol LS2208

Scanner Barcode Symbol LS2208 bisa dibilang merupakan Scanner Barcode Sejuta Umat karena Scanner Barcode Symbol LS2208 sangat banyak digunakan di Retail, Gudang, Absensi, Perpustakaan, dan bahkan untuk Pemeriksaan Dokumen.

Scanner Barcode Symbol LS2208 sangat mudah digunakan, hanya dengan memasang kabel scanner ke PC dan pengguna Scanner Barcode tinggal melakukan proses pembacaan Barcode tanpa harus melakukan setting apapun.

Dengan menggunakan teknologi dari Motorola-Symbol menjadikan Scanner Barcode Symbol LS2208 cukup tangguh untuk digunakan pada proses yang cukup sering melakukan pembacaan Barcode. Untuk menghindari kemungkinan Scanner Barcode Symbol LS2208 terjatuh dari genggaman, pada setiap pembelian Scanner Barcode Symbol LS2208 disertakan Auto Stand secara cuma-cuma.

Harga : Rp. 1.400.000,-
(Harga sewaktu waktu bisa berubah)

Pelayanan Konsumen

 

Selamat datang di MEDIA CARD Ghuroba

Terimakasih anda telah mengunjungi Blog Media Card. Kami berharap Anda sering datang kembali. Silahkan anda mencari hal-hal yang baru di blog ini Selengkapnya tentang blog ini

Sekilas MEDIA Card

Media Card adalah Perusahaan Swasta yang bergerak dibidang pembuatan kartu plastik yang telah berhasil dalam mengembangkan suatu sistem Promosi melalui kartu plastik dengan berbagai macam desain dan kualitas sesuai dengan keperluan pelanggan. Dengan dukungan tenaga profesional dan peralatan yang memadukan jenis konvensional dan modern yang berbasis komputer, efektivitas dan efesiensi kinerja mampu kami ciptakan sehingga kami dapat memproduksi 1000 pcs perhari. Salam dari kami MEDIA CARD

Info